<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Saturday, April 12, 2008

Labels:


 
posted by inna-k at 6:43 PM | ShareThis


6 Comments:


At May 11, 2008, Anonymous Anonymous

ass.
Mas Khomsah tolong dirubah kembali nama pengurus ada yang salah ketik:
Saifullah, SKp
untuk region Jahra seharusnya
Adih Surya adi
Itu aja sementara comment dari saya atas perhatiannya terima kasih.

 

At May 11, 2008, Blogger inna-k

Thanks atas commentnya, dah kami perbaiki.

 

At May 13, 2008, Anonymous Anonymous

alhamdulilah telah terbentuk kepengurusan inna-k yang baru, mudah-mudahan bisa lebih baek lagi kedepannya amin. tapi minta tolong pak ketua gimana higher education kita-kita yang dikuwait. saya berharp banayk pak ketua, mohon ini jadi pertimbangan pak ketua dan para pengurus inna-k yg terhormat.ini aza pak ketua mudah-mudahan selalu dapat menerima rintihan anggota-anggota biasa seperti kami -kami ini.

 

At June 17, 2008, Anonymous Anonymous

Nama site nya jgn putih dong, gak jelas diliatnya.....

 

At December 02, 2008, Blogger Vefi Agustin Efendi

Ass. Untuk meningkatkan keberadaan perawat Indonesia di Kuwait,Bgm kalo innak memfasilitasi kerja sama antara KNA dan Unpad/UI, seperti kerja sama pelatihan/pendidikan melalui internet untuk perawat perawat yang bekerja di bawah MOH. Konkritnya pihak Unpad juga membuat program BSN untuk perawat Indonesia dan warga negara lain yang di biayai oleh MOH.tujuannya untuk meningkatkan ke profesionalan. kalo ini di respon, mudah-mudahan keberadaan kita bisa disamakan dengan perawat lain. wassalam.
From Bujang dikuwait

 

At March 11, 2010, Blogger Unknown

Selamat sore.... saya Eveline Seran, mahasiswi keperawatan Universitas Widya Mandala Surabaya. saya akan membuat skripsi tentang kemampuan berbahasa inggris dengan peluang kerja perawat di luar negeri. saya ingin menanyakan bagaimana peluang kerja perawat indonesia di Kuwait? apa saja persyaratannya? berapakah gaji per bulan perawat? bagaimana dengan penilaian kemampuan berbahasa inggrisnya?

 



WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733