<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Tuesday, August 19, 2008
Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuwait (KBRI-Kuwait) memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 agustus 2008 dengan memusatkan kegiatan di Marina Hotel Center Theatre, yang terletak di Salmiya sebagai pusat keramain kota sebelah Timur Kuwait City dekat dengan pinggiran pantai.

Acara tersebut dihadiri oleh masyarakat Indonesia dan banyak tamu undangan dari berbagai Negara. Kegiatan ini dimulai pada pukul 20.00 waktu setempat sampai dengan 22.00 diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik dan menghibur.

Kemeriahan ini dimulai dengan pemotongan kue oleh Bapak Duta Besar RI untuk Kuwait Bahrain Prof. Faisal Ismail, kemudian dilanjutkan dengan makan malam dan dilanjutkan dengan acara hiburan yang berupa pertunjukan aneka ragam kebudayaan masyarakat Indonesia. Diantaranya berupa peragaan baju-baju tradisional khas daerah–daerah di Indonesia serta diselingi dengan tarian dari berbagai propinsi di Indonesia.

"Hal ini tidak lain adalah untuk lebih mengenalkan aneka kekayaan dan kebudayaan Indonesia kepada para tamu undangan dari berbagai Negara serta upaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan info dan pelayanan kepariwisataan sehingga mereka tertarik untuk tour ke Negara kita”, kata panitia yang tidak mau disebutkan namanya.


Salah satu tarian yang menjadi perhatian pengunjung adalah tarian tradisional dari Sumatra Barat, terkesan sangat menarik. Bahkan sebagian undangan dari berbagai negara meminta untuk di foto bersama dengan para penari dan pragawati berbagai baju daerah.

Selanjutnya acara pun ditutup tepat pada pukul 22.00 WK dengan diakhiri oleh ramah tamah kepada Bapak Dubes dan seluruh Staff Embassy sebelum para tamu undangan satu persatu meninggalkan tempat acara dengan berbagai kesan yang berbeda-beda.

Labels:


 
posted by inna-k at 3:57 PM | ShareThis


0 Comments:





WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733