<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Tuesday, October 7, 2008
Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2008 ini INNA-K juga turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara Indonesian Day. Acara tersebut diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuwait dalam rangka memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia.


Stand INNA-K merupakan stand non komersial, seperti diketahui stand pada Indonesian Day ini terbagi dua yang terdiri dari stand komersial dan non komersial. Stand komersial adalah mereka yang menyajikan penjualan barang dan jasa antara lain Stand yang menjual makanan, pakaian, penjualan kaset vcd, jasa pengirima uang , kargo dan lain sebagainya.

Sedangkan stand non komersial adalah stand yang hanya memberikan jasa dan pelayanan secara cuma-cuma "gratis", diantaranya stand INNA-K. Pada acara tersebut INNA-K membuka pelayanan kesehatan dan menjadi pusat informasi kesehatan. Secara rinci kegiatannya adalah ; Penimbangan berat badan, Pengukuran tinggi badan, Pemeriksaan tekanan darah, Pemeriksaan gula darah, Pelayanan konsultasi kesehatan dan lain sebagainya.

Adapun blood donation / acara tranfusi darah pada tahun ini tidak bisa dilaksanakan sehubungan dengan waktu Indonesian day ini bertepatan dengan Eid Holiday untuk Kuwait, sehingga petugas dari Blood bank sangat terbatas yang mana kebanyakan dari mereka masih dalam masa cuti.

Stand INNA-K berada di lantai dasar dekat pintu utama, dengan posisi yang strategis mengahadap kearah datangnya peserta. Kesiapan pelayanan petugas yang ramah dan memadai sehingga para peserta antusias dan antri untuk mendapatkan pelayanan dan pemeriksaan tersebut.


Sebanyak kurang lebih 150 pengunjung Indonesian Day telah mendapatkan pelayanan kesehatan stand INNA-K, dengan berbagai keperluan diantaranya ada yang memeriksakan tekanan darah, berat badan dan dan gula darah serta tidak kalah ramainya dengan konsultasi kesehatan terutama peserta yang mendapatkan hasil pemeriksaan kurang memuaskan.

Misalnya ; Bapak Shaleh mendapatkan tekanan darahnya diatas normal, Beliau merasa bingung dan khawatir sekali, “Wah gimana nich..!” kok bisa, kenapa ya..!” ujarnya. Tim konsultasi kesehatan memberikan penjelasan berbagai kemungkinan kenapa hal tersebut bisa terjadi dan juga memberikan pengarahan untuk perubahan kualitas makanan, kualitas istirahat dan secara keseluruhan perubahan gaya hidup (lifestyle).

Stand ditutup dan para petugas beranjak pulang pada pukul 20.45 WK. Kami panitia stand INNA-K mengucapkan terimaksih kepada para petugas stand yang telah bekerja sukarela dari pagi sampai malam, serta pengunjung yang antusias dan tak lupa pihak KBRI yang selalu menyediakan wadah bagi peran serta dan kreatifitas INNA-K. Senang rasanya bisa berbagi dan bermanfaat untuk orang lain.


Sekretariat :
Muthana Building no 103.Floor 1, Flat 1
New Reggae, Telp. 4887687
Email : innakuwait@gmail.com
Website : http://inna-k.org

Labels:


 
posted by inna-k at 1:05 AM | ShareThis


0 Comments:





WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733