<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Saturday, May 1, 2010
Kuwait. Jum'at, tanggal 30 April 2010 pukul 16.00 WK rapat ke - 3 Koordinasi Kepanitiaan Persiapan MUSCAB INNA-K 2010 telah dilaksanakan sesuai dengan tempat dan lokasi yang telah ditentukan. Yaitu di pantai suweikh seberang gedung Majelis UMMAH atau Parlement Kuwait.

Panitia yang hadir dari berbagai region Kuwait berjumlah 30 orang, Acara digabung bersamaan dengan perayaan tasyakuran rekan-rekan Perawat yang lulus dari program e-Learning INNA-K - UNPAD. Berkisar 40 orang berikut tamu yang datang, turut meramaikan suasana pantai suweikh saat itu.


Acara rapat berjalan lancar, meski Ketua panitia MUSCAB datang pukul 19.00 WK dikerenakan dinas pagi (shift Staff Ambulance 12 jam kerja). Dimulai dengan sambutan umum oleh Ketua INNA-K periode 2008 - 2010 Dudih Hidayat, S. Kep. mengenai dibentuknya kepanitiaan tersebut, acara dilanjutkan dengan pembacaan susunan kepanitiaan serta klarifikasi kesiapan para anggota panitia yang terbentuk.


Pembicaraan mengenai calon Ketua INNA-K periode 2010 - 2012 berdasarkan hasil Polling di situs www.inna-k.org akan ditindak lanjuti dengan diadakannya pendekatan langsung oleh Panitia terhadap nama-nama yang terpilih menjadi urutan atas Polling tahap II. Hal tersebut tidak menutup kemungkinan adanya nama baru yang diperoleh oleh Sie Kampanye dan Humas selama masa kerja mereka.


Secara signifikan hasil rapat kurang begitu memuaskan, dimana target pemecahan masalah ide-ide dari masing-masing sie koordinator tidak dapat dituangkan saat itu. Hal tersebut dikarenakan banyaknya pertanyaan dan waktu malam yang perlahan menggelapkan suasana (lampu penerangan pantai kurang).


Akhirnya disepakati akan diadakan rapat kecil (khusus Ketua koordinator) Jum'at akan datang, mengenai waktu segera diinformasikan. Sedangkan rapat kepanitiaan menyeluruh akan diadakan kembali di Taman bermain Reggae, Jum'at pukul 15.30 WK dengan agenda pembahasan kematangan persiapan MUSCAB serta hasil yang telah dilakukan oleh masing-masing sie sesuai program kerja mereka berdasarkan selebaran yang diberikan oleh Sekretaris MUSCAB.


Perihal acara Tasyakuran semuanya berjalan baik. Puji sykur Alhamdulillah mereka telah berhasil secara keseluruhan menjalani ujian dan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan sebagai program pertama e-Learning INNA-K yang bekerja sama dengan Universitas Padjajaran Bandung.

Dengan demikian, para Mahasiswa hanya menunggu kesiapan mereka bersama menghadiri pelantikan atau Wisuda di Indonesia setelah waktu dan segala sesuatunya mendapatkan kesepakatan.

Labels: ,


 
posted by inna-k at 6:30 PM | ShareThis


0 Comments:





WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733