<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Sunday, May 30, 2010
Setelah melalui tahapan-tahapan proses pengajuan bakal calon ketua (balon) dan penentuan calon ketua, akhirnya yang maju dalam proses pemilihan ketua umum PPNI periode 2010 – 2015 adalah Dewi Irawati, PhD dan Prayetni, SKp., M.Kep dengan perolehan suara pengajuan calon dari setiap propinsi, Dewi 19 suara dan Prayetni 12 suara.

Sebelumnya telah diadakan Polling yang diikuti oleh 96 responden, Program Polling yang dipublikasikan oleh blog tabloid ners ditutup dengan hasil polling tertinggi diraih oleh Harif Fadillah, SKp., SH (42.7%), Prayetni, SKp.,M.Kep,. (37.5%), Dewi Irawati, PhD, (11.5%) dan lain-lain (8.3%).

Hasil polling tersebut hanya merupakan refleksi dari komunitas Perawat, dimana belum tentu hasil sebenarnya seperti itu. Hal ini terbukti pada hasil pemungutan suara di MUNAS VIII di Balik Papan ternyata yang maju dalam pencalonan adalah Dewi dan Prayetni.

Dari kedua calon yang diajukan dilakukan proses pemungutan suara dari seluruh perwakilan daerah yang memiliki hak suara dengan menunjukkan surat mandat yang diberikan oleh pengurus Propinsi asal. Proses pemungutan suara berlangsung hingga dini hari, dan seluruh peserta MUNAS mengikuti dengan setia untuk memilih calon yang akan memimpin perawat Indonesia lima tahun kedepan.

Perolehan suara akhir dari pemungutan suara adalah Dewi Irawati, PhD 439 suara dan Prayetni, SKp.,M.Kep 264 suara dengan suara tidak sah atau absten 22 suara. Proses pemungutan dan perhitungan suara selesai hingga pukul 03.30 wita.


SELAMAT KEPADA KETUA PPNI PERIODE 2010 – 2015 YANG TERPILIH

IBU DEWI IRAWATI, PhD

Labels: ,


 
posted by inna-k at 10:17 PM | ShareThis


3 Comments:


At May 31, 2010, Anonymous Anonymous

Saran saya, jika mengambil sumber informasi atau rangkuman informasi, agar ditulis sumbernya, karena sepertinya tulisan ini semuanya mengambil dari blog sahabat kita http://alhomiz.wordpress.com (blog tabloid ners)
agar kita menghargai jurnalistik keperawatan kedepan lebih baik.

maaf ini hanya saran

 

At June 02, 2010, Blogger Unknown

Selamat atas terpilihnya ibu Dewi Irawati sbg ketua PPNI periode 2010-2015... semoga perjuangan untuk mendirikan Nursing Board Indonesia cepat terwujud....Thank you

 

At June 05, 2010, Blogger inna-k

Ya, benar jk artikel di rangkum dari 2 postingan cerita yg ada pada blog Tabloid Nurs.Com. Tdk mungkin jk data dan artikel ini kami buat sendiri dari Kuwait, hanya permasalahan lupa kelewatan mencantumkan link sebagai sumber. Thanks mengingatkan.

Jk anda perhatikan maka sebelumnya semua artikel selalu kami sertai sumber, Kebetulan artikel ini kelewatan memasukkan sumbernya.

 



WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733