<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Sunday, June 6, 2010
Pelaksanaan MUSCAB Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K) telah selesai dilaksanakan, yaitu pada Sabtu - 05 Juni 2010 pukul 09.00 - 15.30 WK di Gedung KBRI Kuwait dengan dihadiri lebih dari 80 orang Perawat serta beberapa tamu undangan perwakilan Organisasi Masyarakat Indonesia di Kuwait.

Eko Priyanto (kiri) - Dudih Hidayat (kanan)

Adapun hasil akhir perhitungan suara yang diperoleh masing-masing calon Ketua INNA-K adalah sebagai berikut ; Eko Priyanto S.Kep 221, Zulkifli A. AMK, SKM 108, Syaifulloh SKP 69, dan Suhardi AMK 24 suara. Sedangkan suara Abstain 5 dan yang dianggap tidak sah sebanyak 6 suara. Sehingga jumlah total pemilih sebanyak 433 suara.




Jika dilihat dari jumlah total Perawat Indonesia, termasuk mereka yang tergolong Staff Paramadik di kuwait yang saat ini mencapai angka sekitar 700 orang, maka total jumlah suara pemilih hanya mewakili sekitar 60% suara. Namun demikian partisipasi tersebut cukup memuaskan karena dianggap telah mewakili beberapa region yang berada di Kuwait.




Proses pelaksanaan MUSCAB INNA-K 2010 berjalan dengan lancar, sambutan dari Ketua Panitia MUSCAB Yan Sururi H. menandai di bukanya acara tersebut. Selanjutnya adalah sambutan dari pihak KBRI, Kemudian diteruskan oleh Ketua INNA-K periode 2008 - 2010 Dudih Hidayat, S. Kep. dalam penyampaian pelaporan akhir dari berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dimasa 2 tahun jabatannya serta laporan financial yang dimiliki Organisasi INNA-K.




Penyampaian proses pelaksanaan pemilihan ketua INNA-K serta ketentuan secara tekhnis yang berhubungan langsung dengan para calon ketua yang diunggulkan (4 orang dari 13 orang calon sebelumnya) cukup menegangkan, dimana panitia MUSAB beberapa kali melakukan voting dalam mengambil keputusan penetapan ketentuan. Salah satunya adalah ketidak hadirannya salah satu calon Ketua INNA-K (Syaifulloh SKP) tanpa surat pemberitahuan resmi. Voting menyatakan Syaiful tetap akan dijadikan ketua apabila terpilih.



Setelah break waktu sholat zuhur dan makan siang bersama, acara kembali dimulai dengan pembagian 2 kelompok diskusi dalam pembahasan pengurangan atau penambahan serta pemantapan dari Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan Garis Besar Program Kerja (GBPK).

Akhirnya acara pembacaan hasil suara pemilihan Ketua INNA-K periode 2010 - 2012 dimulai pukul 14.00 WK dengan dihadiri saksi dari perwakilan region. Hasilnya adalah mengangkat nama Eko Priyanto S.Kep sebagai Ketua INNA-K periode 2010 -2012.

Dengan demikian sambutan dari Ketua INNA-K baru tersebut menutup rangkaian acara MUSCAB INNA-K 2010 yang terlebih dahulu ditetapkan 9 nama Dewan Formatur yang akan membantu ketua baru dalam memilih Kepengurusan Organisasi INNA-K dibawah tanggungjawabnya sebegai Ketua.



Selamat Atas Terpilihnya Ketua Baru INNA-K Periode 2010 - 2012

Bapak Eko Priyanto S.Kep



Semoga dapat membawa INNA-K lebih maju dan bermanfaat bagi Perawat Indonesia di Kuwait

Labels: , , ,


 
posted by inna-k at 10:35 PM | ShareThis


0 Comments:





WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733