<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Tuesday, July 1, 2008
Alhamdulillahi Rabbil alamin..pertemuan dan diskusi untuk mencari solusi permasalahan verifikasi yang di adakan pada tanggal 29 juni kemarin berjalan lancar.yang di hadiri oleh Anggota-anggota INNA-K dari berbagai region dan sebagai nara sumber hadir dr pihak KBRI,dr team verifikasi pak Sulih Hamdani,Eko Priyanto dan juga pengurus-pengurus INNA-K tak ketinggalan ketua INNA-K,serta ibu Yuli dr PT. RIM.
Pertemuan ini di mulai jam 5 waktu Kuwait,peserta begitu antusias menyimak bahasan demi bahasan dari nara sumber.terlihat dr banyaknya pertanyaan,tanggapan dan saran-saran dari teman-teman yang hadir.
Adapun kesimpulan akhir yang di sepakati bersama adalah:
  • Untuk perawat angkatan thn 2001 dan seterusnya di anjurkan untuk mengurus ulang higher Education,sehubungan dengan yang mayoritas bermasalah adalah angkatan tahun 2001 hingga sekarang dan untuk angkatan thn 2001 sebelumnya jika sekiranya meragukan masalah higher educationnya bisa ikut serta dalam pengurusan ini.
  • Demi kelancaran proses verifikasi ini semua perawat yang berminta bergabung secara kollektif yang di lakukan oleh INNA-K agar mengisi form yang akan di bagikan oleh koordinator region masing-masing. (INNA-K akan segera mengirim form masing2 region) dan mengumpulkan dalam batas waktu yang telah di tentukan oleh INNA-K sesuai dengan kesepakatan bersama)
  • Sehubungan dengan proses verifikasi yang berbelit belit dan memakan waktu yang lama serta melibatkan beberapa instansi,maka dr pihak INNA-K dan segenap perawat indonesia di kuwait sepakat untuk memungut biaya proses verifikasi sebanyak KD 20 per orang,yang akan di gunakan untuk:Pada semua pihak, INNA-K meminta dukungan dan kerja sama anda semua demi kelancaran proses verifikasi kita semua.bila ada saran,pertanyaan dan tanggapan untuk lebih jelasnya hubungi team verifikasi atau koorditaor region masing-masing atau bisa menulis di blog kita ini.
Biaya transfortasi bagi yg di tunjuk ole INNA-K yang khusus untuk mengurus verifikasi di indonesia(lebih dr 1 orang)
  • Biaya kelancaran di Instansi2 yang terlibat spt.DEPLU,PUSDIKNAKES,EMBASS Kuwait di Indonesia

Labels:


 
posted by inna-k at 12:54 AM | ShareThis


1 Comments:


At March 13, 2009, Anonymous Anonymous

IYA MANA SAMPE SEKARANG HASILNYA KOK LOM KELAR JUGA MASALAH HIGHER EDUCATION,SEBENARNYA BANYAK PERAWAT INDO YG MAU RESIGN TAPI KARENA MASALAH HIGHER EDUCATION YG BELOM KELAR2 MEREKA PADA TAKUT,CELAKANYA LAGI BANYAK JUGA MEREKA YG AMBIL JALAN PINTAS KABUR BAWA UANG DAN GA KEMBALI,JADI GMN NIH SUPAYA HAL2 SEPERTI ITU GAK BERTAMBAH LAGI.....

 



WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733