<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Thursday, June 5, 2008

Pesawat Kuwait Airways terlihat besar dan kokoh berhenti di Bandara. Selasa(04/05) pagi jam 06.30 am adalah pagi yang cerah, matahari sudah menyingsing bertengger di ufuk timur dengan tegarnya, seolah bergembira siap menyambut kedatangan Perawat ambulan yang baru tiba dari Jakarta. Tigapuluh satu Perawat ambulan terlihat sedang menunggu di pinggir ruas jalan keluar masuk air port, ngobrol, sambil duduk di koper, ada yang sesekali bermain asap dari mulunya menyedot si puntung merah. Wajah yang cape dan kusut terlihat dari wajah-wajahnya, mereka melihat pemandangan lain seolah mimpi.

Panas itulah yang mereka rasakan, udara pagi tapi sudah terasa panasnya, memang musing panas telah tiba. Wajah penuh semangat untuk menggali dinar di Kuwait ini terlihat tak kenal lelah, tampak ketika rombongan pengurus INNA-K datang menyambut mereka membuyarkan obrolan dan lamunan mereka. Ahlan wasahlan di Kuwait, sambut Dudi Nurdiman (Sekretaris INNAK) yang datang menunggang Pathfinder Merah milik Mustar Abudullatif bersama Iin Inardi, Boby dan Eko bersalaman dan berpelukan gembira, selamat bergabung dengan kami menggali dinar di gurun pasir, mudah-mudahan kerasan.

Mereka yang datang melalui PT. Binawan milik Saleh Al Wani ini telah lama menunggu visa kerja ke Kuwait kurang lebih sudah setahun dua bulan, keberadaan mereka akan memeperkuat armada Perawat di Kuwait terutama di ambulan yang selama ini tidak ada Perawat Indonesia yang bekerja diposisi tersebut. Mereka juga disambut oleh MR. Ali dari Ministry of Health Kuwait(MOH), dia menyampaikan rasa senang dengan Perawat Indonesia yang kemudian memberikan pengarahan berkaitan dengan tempat tinggal (hostel) dan formalitas yang akan dilakukan dimana mereka besoknya harus langsung ke MOH untuk formalitas tutur MR. Ali.

Setibanya di Hostel Khaitan Farwania, dekat dengan Hostel Perawat lama di gedung baru berwarna merah hati. Sambil menunggu Fawas datang yang akan membagikan kamar, mereka minum air yang disediakan oleh Boby. Boby sangat senang karena adiknya juga ikut dalam rombongan ini. INNA-K memberikan sambutan dengan perkenalan dan mengenalkan organisasai INNA-K sebagai organisai Perawat di Kuwait, kemudian pengurus INNA-K memberikan pandangan tentang penduduk Indonesia disini, cuaca, teman kerja sampai dengan proses formalitas Kuwait yang disampaikan oleh Eko. Pesannya, selama formalitas selalu menjaga setamina agar pada saat pemeriksaan kesehatan bisa lulus semua, serta mengedepankan kebersamaan dan saling membantu sesama teman serta jangan lupa kontak person INNA-K atau teman-teman harus dicatat untuk memudahkan jika suatu saat menemui kesulitan. INNA-K bersedia membantu selama proses formalitas berlangsung.

Fawas datang, meraka ditempatkan di lantai 2 dan 3, jika teman-teman ada yang ingin berkunjung silahkan tapi ‘mamnu’ tidak boleh nginap begitu kata Khalid nama fawas yang membagikan kamar kepada mereka. (Abu Muhammad/INNA-K)

Labels:


 
posted by inna-k at 9:58 AM | ShareThis


0 Comments:





WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733