<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Sunday, May 25, 2008

Dalam upaya meningkatan kemampuan Tim Website INNA-K, baru-baru ini dilakukan training oleh Ketua Tim Website INNA-K yang berlangsung di rumah Sekretaris Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) Hendar Sunandar kemarin (24/5). Pelatihan ini diharapkan dapat lebih mengefektifkan kerjasama dan memberikan informasi yang 'up to date' kepada anggota INNA-K yang tentunya tidak tergantung pada ketua saja, jelas Khomsah selaku Ketua Tim Website ini. Hadir juga Ketua INNA-K periode 2008-2010 Dudih Hidayat, hal ini menambah semangat tersendiri bagi para peserta.

Materi yang diberikan oleh Mas Ocha (panggilan akrab Khomsah-red) dimulai dari cara pembuatan blog, tekhnik posting, sampai dengan editing templet. Lebih lanjut Mas Ocha menjelaskan bahwa web kita harus selalu up to date dan selalu merespon ketika ada yang masuk atau mengunjungi serta mengirim e-mail ke web INNA-K. Jika tidak direspon maka akan ditinggalkan pengunjung. Pemilik situs infopenyakit.com ini mengharapkan agar web INNA-K dapat dijadikan media informasi bagi Perawat Indonesia, Khususnya Perawat yang bekerja di Kuwait.

Pelatihan ini dihadiri oleh pengurus tim website yaitu Endo, Hartati, dan Jumnarsih, juga Eko Priyanto sebagai tamu undangan serta Hendar Sunandar sebagai tuan rumah. Perlu diketahui bahwa penggantian blogspot ke dot org selain bertujuan memperpendek alamat situs, juga menampilkan suatu profile organisasi bahkan terkesan lebih profesional dari pada blogspot serta memaksimalkan di search engine. Sehingga website INNA-K dapat dibaca di khalayak rekan Perawat dimana saja berada. Semoga pelatihan ini akan membawa wesite ini lebih bagus dan bermanfaat bagi perawat pada umumnya.

Labels:


 
posted by inna-k at 7:12 PM | ShareThis


0 Comments:





WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733