<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Saturday, May 9, 2009
Pagi tadi pukul 10.00 waktu Kuwait seminar yang diselenggarakan INNA-K dalam rangka menyambut Nursing Day 2009 telah terlaksana dengan sukses, meskipun peserta yang hadir belum cukup memuaskan sesuai target yang diharapkan. Dari jumlah lebih dari 500 Perawat Indonesia di Kuwait, hanya sejumlah 50 orang yang mampu hadir dan meluangkan waktunya bergabung mengikuti seminar yang diadakan.

Hal ini cukup menimbulkan berbagai opini dikalangan Pengurus INNA-K, dengan acara gratis yang diselenggarakan masih saja keterlibatan para rekan-rekan Perawat sangat sulit untuk diharapkan. Apalagi jika program seminar tersebut ditarik bayaran, mungkin jumlah diatas tentunya berkurang.

Anyway, Suasana seminar cukup menggembirakan dengan adanya hal-hal yang disampaikan Tutor dr. Emad Abaidat Psi. secara praktek langsung dalam penjelasannya mengenai "Self Esteem". Satu persatu secara bergantian peserta seminar ditunjuk peran aktif memberikan informasi terhadap pengertian Self Esteem itu sendiri, hal ini dimaksudkan untuk menggali kembali atau me-refresh yang diyakininya telah disampaikan disaat proses perkuliahan.

Selain itu, Beliau juga men-support peserta seminar untuk berani berbicara (tentunya berbahasa Inggris) di depan khalayak ramai sehingga rasa percaya diri seseorang meningkat.

Selanjutnya Tutor Dr. Noora PHd menyampaikan topik “Nursing Profession to day and future related to Global Competency Required”, kami yakin bahwa banyak rekan Perawat Indonesia yang baru tahu jika beliau adalah seorang Perawat dari negara Malaysia dengan pengalaman kerja di United Kingdom.

Sama hal nya dengan Tutor pertama, Beliau juga mengajak peran aktif peserta seminar untuk menyampaikan ide dan menjawab pertanyaan yang beliau berikan. Materi kedua topik seminar tersebut akan segera kami Publikasikan pada postingan selanjutnya.

Seminar diakhiri pada pukul 12.30 siang setelah section tanya jawab selesai. Setelah break for prayer time, Tim Verifikasi Ijazah INNA-K menyampaikan perkembangan terakhir verifikasi di Higher Education sekitar 1 jam.

Dibawah ini dapat kami tampilkan beberapa photo yang telah kami terima dari panitia seminar tersebut, mungkin anda adalah satu diantaranya :







Labels: ,


 
posted by inna-k at 7:57 PM | ShareThis


0 Comments:





WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733