<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Wednesday, June 23, 2010
Kuwait - Kaifan, Selasa kemarin tepatnya pukul 16.00 WK 3 orang perwakilan Organisasi INNA-K melakukan pertemuan di KBRI Kuwait dengan Prof. Faisal Ismail dalam rangka pemberian kenang-kenangan dari INNA-K kepada beliau sehubungan dengan berakhirnya masa tugas jabatannya sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk Kuwait.

Adapun perwakilan INNA-K yang datang saat itu antara lain Ketua baru INNA-K periode 2010 - 2012 Eko Priyanto, S.Kep, M. Solehuddin dan Khomsariya M. Yusuf. Pertemuan diadakan diruang kerja Duta Besar (Lantai II gedung A KBRI).

Pada kesempatan tersebut, selaku Ketua baru Eko Priyanto menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang dilakukan pihak KBRI dengan INNA-K selama periode kepemimpinan Duta Besar Faisal Ismail.

Diantaranya kerja sama dalam terlaksanya program pelatihan N-CLEX yang disponsori Universitas Malahayati, Ditanda tanganinya MoU terkait pelaksanaan program kuliah jarak jauh (e-Learning) INNA-K - UNPAD, selanjutnya beberapa program kegiatan INNA-K yang melibatkan pihak KBRI dalam kesuksesannya.


Prof. Faisal Ismail selaku Duta Besar yang segera akan meninggalkan Kuwait turut menyampaikan rasa terima kasih yang dalam atas bantuan atau kerjasama yang telah dijalin oleh INNA-K, terutama dalam penanganan masalah kesehatan yang dialami pekerja Penata Laksana Rumah Tangga (PRT). Baik yang ditangani di KBRI maupun bagi mereka yang menjalani perawatan di berbagai rumah sakit.

Faisal berharap dengan Kepengurusan INNA-K yang baru dapat lebih memberikan arti pentingnya organisasi bagi anggota maupun masyarakat luas pada umumnya. Beliau menghimbau adanya Tim Kesehatan yang bisa meng-akses berbagai rumah sakit di Kuwait dalam upaya mempermudah memberikan pertolongan perawatan bagi PRT yang harus menjalani pemeriksaan lanjutan ataupun perawatan intensif dimana mereka tidak memiliki identitas diri seperti C.I.D dan Passport.

Berakhirnya masa jabatan sebagai Duta Besar RI di Kuwait, Faisal merencanakan kegiatannya di Indonesia yang antara lain adalah kembali menjadi Pengajar atau Dosen disalah satu universitas ternama di Indonesia.

Setelah ramah tamah selesai, selanjutnya adalah penyerahan bingkisan kenang-kenangan dari INNA-K kepada Prof. Faisal Ismail. Kemudian pertemuan tersebut diakhiri dengan acara photo bersama.


Selamat jalan Pak Dubes! Semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Amieen.

Labels: ,


 
posted by inna-k at 2:49 PM | ShareThis


0 Comments:





WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733