<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Sunday, October 24, 2010
1. Purdi E. Chandra

Purdi adalah seorang pendiri bimbingan belajar Primagama di Yogyakarta, yang kemudian meluas keberbagai wilayah bahkan dibeberapa propinsi di Indonesia. Saat ini Primagama menjadi sebuah holding company yang membawahi lebih dari 20 anak perusahaan.

Pria kelahiran Punggur, Lampung Tengah ini sejak kecil telah dididik berjiwa usaha. Di bangku SMP ia sudah beternak ayam dan bebek, kemudian menjual telurnya ke pasar. Purdi bermimpi kelak ia akan menjadi pengusaha sukses.

Menurut Purdi, Untuk menjadi pengusaha tak perlu pintar dan memiliki embel-embel gelar. Keberanian adalah salah satu modal wirausaha. Berani mimpi, berani mencoba, berani merantau, berani gagal dan berani sukses. Itulah yang menjadi pengalaman hidupnya hingga menuai kesuksesan.

Purdi mengaku punya resep manjur bagi yang ingin berwirausaha, yaitu BODOL, BOTOL dan BOBOL. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut, segera daftarkan diri Anda pada acara seminar Entrepreneur yang diadakan INNA-K pada tanggal 6 November 2010 yang akan datang.

Sosok yang juga pernah menjadi ketua Himpunan Penguasaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Yogya ini membentuk Entrepreneur University (EU), Hal ini mengingat keprihatinannya terhadap iklim bisnis di Indonesia. Entrepreneur University hingga saat ini telah memiliki 37 angkatan.

Entrepreneur University merupakan sebuah institusi pendidikan yang sifatnya tidak menggunakan aturan formal, tanpa status, tanpa akreditasi, tanpa dosen, tanpa ijazah dan tanpa gelar. Wisudanya pun dilakukan saat mahasiswa benar-benar membuka usaha.

Purdi mengkonsentrasikan pendidikannya pada pengembangan kecerdasan emosional, spiritual, mempertajam kreativitas dan intuisi bisnis mahasiswanya. Materinya pun seputar nilai-nilai kewirausahaan seperti pantang menyerah, kreatif dan inovatif, semangat tinggi, berani dan jeli melihat peluang usaha.


2. Akir Saputra

Pria kelahiran Majalengka, 7 Maret 1973 yang mengecap pendidikan terakhir sebagai Sarjana Tekhnik ini merupakan seorang pengusaha muda.

Apa yang di perolehnya dari keikutsertaannya sebagai mahasiswa Entrepreneur University angkatan ke-2 telah menjadikan hidupnya berkecukupan dengan memiliki berbagai usaha, antara lain :
  • Owner Central Computer
  • Owner SunPollar Digital Printing & Repro
  • Owner Angkasa Raya Print / Percetakan
  • Owner Grand Computer
  • Owner Wahana Computer & Digital Printing
  • Owner Imaga Refill Center
  • Owner Star3DMovie (www.star3dmovie.com)
  • Owner PT. Mangesti Lintas Nusantara (Developer Perumahan)
  • Owner PT. Tunas Property Investama (Developer Perumahan)
  • Owner Cintra Pesona Developer
  • Owner Green House Developer
  • Owner Pabrik Tinta Printer

Kecakapan dan keberhasilannya ini menjadikan beliau ditunjuk sebagai salah seorang tutor dan trainer pada berbagai seminar entrepreneur dengan bermitra bersama Purdi E. Chandra termasuk dalam pengelolaan Entrepreneur University.


3. Rahardjo M Syafei

Bagi rekan-rekan Perawat Indonesia di Kuwait yang datang angkatan tahun 2000 tentunya telah cukup mengenal sosok Raharjo. Beliau pernah bekerja di Kuwait sebagai seorang Perawat Neurosurgery ward 4 Ibn Sina hospital MOH kuwait (periode 2000-2008).

Dengan modal yang dimilikinya saat resign, Raharjo merintis wirausaha yang dikelolanya langsung. Namun banyak kendala yang dihadapinya saat itu. Tetapi setelah bergabung sebagai mahasiswa Entrepreneur University angkatan ke-5, Raharjo merasakan kepercayaan diri dalam membangun usahanya.

Walhasil, beliaupun kini memiliki berbagai usaha mandiri yang terbilang sukses. Adapun wirausaha yang telah dimilikinya antara lain :
  • Owner Catering & Rumah makan Sri Barokah
  • Owner Rumah makan Saung Kuningan
  • Owner Toko &Suplier Furniture CV Sri Barokah Grup
  • Owner Warnet Maestro
  • Owner Oemah baso
  • Owner Tenda Barokah sewa alat-alat pesta

Niatnya yang ingin berbagi ilmu pada rekan-rekan Perawat di Kuwait agar dapat membangun usaha mandiri di Indonesia setelah resign, akan dituangkannya melalui sebuah silaturahmi pada acara seminar Entrepreneur yang akan datang.

Bagi rekan-rekan Perawat sekalian yang ingin mengetahui bagaimana caranya menjadi pengusaha sukses, Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti seminer Entrepreneur sebelum tanggal 31 November 2010. Kita ikuti kata mereka "Jadikan bisnis Anda berjalan meskipun pemiliknya jalan-jalan".

Biaya pendaftaran 5 KD per orang, Korbankan uang yang tidak seberapa untuk mencari kesuksesan di masa depan Anda! Tunggu apalagi, segera hubungi : 66942364 - 97794359 - 65985248 - 66515234 - 65536359.

Labels: ,


 
posted by inna-k at 10:51 PM | ShareThis


0 Comments:





WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733