<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Wednesday, October 13, 2010
Indonesia merupakan negara berkembang yang sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan dalam segala bidang kehidupan, salah satunya adalah di bidang perekonomian.

Kemajuan zaman dan pertumbuhan ekonomi di era globalisasi sangatlah berdampak langsung pada meningkatnya biaya kebutuhan hidup, Hal tersebut menuntut setiap orang untuk berusaha memenuhinya guna mencapai taraf kehidupan yang lebih sejahtera.

Bekerja sebagai karyawan perusahaan swasta ataupun pegawai pemerintah di Indonesia masih dirasakan banyak orang kurang cukup penghasilannya, sehingga tidak sedikit dari mereka yang mencoba memulai bentuk usaha mandiri maupun bekerja sama. Namun demikian, Memulai sebuah usaha bukanlah sesuatu yang mudah. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang mengalami kegagalan dan putus asa.

Lalu bagaimana sebenarnya memulai dan menjalankan sebuah usaha agar dapat menjadi seorang yang sukses? Hal ini menjadi pertanyaan besar, terutama bagi mereka yang selalu takut untuk memulai dan menjalankan usahanya.

Bagi masyarakat Indonesia yang berada di Kuwait, Sebentar lagi mendapat kesempatan mengetahui lebih dalam cara gila jadi pengusaha! Aneh kedengarannya, namun itulah kenyataannya. Konon katanya, ini merupakan rahasia para MILYARDER di Indonesia.

INNA-K bekerjasama dengan seorang pakar bisnis (Purdi E Chandra) dan beberapa rekannya termasuk salah seorang rekan Perawat yang pernah bekerja di Kuwait yang telah menuai sukses dalam wirausahanya, Akan mengadakan seminar sehari dan diskusi panel yang bertajuk "Menggagas Entrepreneur untuk Masa Depan Indonesia".

Acara tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 6 November 2010 pukul 08.00 WK yang bertempat di Aula Gedung Jama’ah Ishlah Al Islamiyah, Rawdah - Kuwait.

Menurut Ketua INNA-K Eko Priyanto, Kegiatan tersebut merupakan realisasi salah satu peran dan fungsi organisasi INNA-K sebagaimana tercantum dalam AD/ART INNAK 2010 pada Bab IV Peran Dan Fungsi Organisasi - Pasal 2 yang berbunyi ; INNA-K berperan sebagai fasilitator dalam meningkatkan kesejahteraan anggota dengan fungsi memfasilitasi pengembangan karir, perlidungan kerja, sistem penghargaan dan pengembangan kegiatan usaha.

Acara ini terbuka lebar bagi seluruh masyarakat Indonesia yang berada di Kuwait. Informasi lebih lanjut, silakan lihat pada gambar dibawah ini : (klik 2x untuk memperbesarnya) :

Labels: , ,


 
posted by inna-k at 10:32 PM | ShareThis


0 Comments:





WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733