<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Thursday, November 27, 2008
Rabu, 26 November 2008 Tim Verifikasi mengadakan rapat di sekretariat INNA-K. Pokok pembahasannya adalah mengenai perkembangan terkini yang ada pada penyelesaian verifkasi Ijazah dimana tahapannya dirasakan seharusnya sudah final.

Seperti yang telah kami sampaikan pada artikel website minggu lalu, bahwa beberapa perwakilan pengurus INNA-K telah mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Duta Besar RI untuk Kuwait dikediaman beliau. Pada pertemuan tersebut sempat dibicarakan mengenai permasalahan yang dihadapi INNA-K (khususnya Tim Verifikasi Ijazah), dengan harapan mendapatkan respon secepatnya dari pihak KBRI.

Namun demikian berita terakhir yang kami peroleh adalah bahwa upaya yang dilakukan KBRI untuk melobi dan mengadakan pertemuan dengan pihak Higher Education masih menghadapi kendala.

Sehingga Tim Verifikasi merasa perlu meng-agendakan beberapa kegiatan baru. Rapat yang dilaksanakan hari ini telah menetapkan beberapa langkah yang menjadi program kerja Tim Verifikasi untuk dilaksanakan oleh mereka dalam waktu dekat ini.

    Adapun langkah-langkah tersebut adalah :
  • Bertemu Dubes RI untuk Kuwait.

    Hal ini dilakukan untuk menyampaikan secara langsung perkembangan penyelesaian proses verifikasi ijazah serta permasalahan yang saat ini masih dihadapi INNA-K, dengan harapan adanya solusi terbaik dari KBRI untuk membantu mempercepat penyelesaian verifikasi tersebut.

  • Mengadakan rapat kembali.

    Tim verifikasi akan segera mengadakan pertemuan atau rapat membicarakan hasil pertemuan dengan Dubes RI - Kuwait, dalam rangka menyusun kegiatan atau langkah selanjutnya yang dapat dilakukan oleh Tim Verifikasi INNA-K.

  • Kunjungan ke setiap region.

    Hal ini dilakukan dalam upaya secara langsung menyampaikan perkembangan terakhir verifikasi kepada anggota INNA-K, khususnya bagi mereka yang terdaftar di Tim Verifikasi.

Tambahan :

Sebagai informasi tambahan, Saat ini 5 pejabat dari BNP2TKI kebetulan sedang barada di Kuwait dalam rangka mengmpulkan data-data permasalahan yang dihadapi TKI di Kuwait. Kedatangan mereka sekaligus mencari peluang bagi penempatan tenaga kerja Indonesia di Timur tengah, khususnya Kuwait.

Perihal permasalahan yang dihadapi Perawat, terutama mengenai verifikasi ijazah adalah agenda INNA-K yang telah disampaikan ke para pejabat tersebut. Secara garis besar mereka cukup memandang serius permasalahan ini, dan akan berupaya membantu mencari solusi pemecahan masalah tersebut.

Labels:


 
posted by inna-k at 12:17 AM | ShareThis


0 Comments:





WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733