<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d2107064986175153332\x26blogName\x3dIndonesian+National+Nurses+Associatio...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttps://inna-k.blogspot.com/\x26vt\x3d-3270315149446403483', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K)


Sambutan Ketua INNA-K Periode 2012 - 2017
Selamat datang di website Indonesian National Nurses Association in Kuwait (INNA-K).
INNA-K terbentuk pada tanggal 11 Mei 2006 dengan kepengurusan yang tersebar di beberapa region negara Kuwait. Persatuan Perawat Indonesia di Kuwait sebelumnya telah terhimpun dalam satu wadah organisasi yang bernama APIK (Assosiasi Perawat Indonesia di Kuwait) sejak tahun 1994, Berdasarkan musyawarah bersama yang dihadiri oleh kepengurusan organisasi periode 2006 - 2008 dan perwakilan anggota dari masing-masing region, Maka APIK berganti dengan nama INNA-K.

Website ini dibentuk dengan tujuan sebagai media informasi dan komunikasi melalui berbagi informasi dan berkomunikasi sesama Perawat tentang profile Perawat, Keperawatan dan Kesehatan dengan komunitas Keperawatan dan masyarakat luas, baik dalam lingkup Kuwait maupun International. Semoga kunjungan Anda bermanfaat dan dapat mengkomunikasikan informasi yang didapat pada rekan sejawat maupun masyarakat luas nantinya.

Atas nama Ketua Organisasi INNA/PPNI cabang Kuwait periode 2012 - 2017, Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Website ini jauh dari kesempurnaannya, saran dan komentar Anda untuk kesempurnaannya merupakan kontribusi yang berharga bagi kami. Website ini adalah milik kita bersama, untuk itu diharapkan kepada Anda untuk membantu menyebarluaskan website ini kepada rekan sejawat dan masyarakat luas. Selamat bertugas! Semoga menjadi amal ibadah kita semua.

    Hormat Kami,

    Zulkifli Abdullah Usin, SKM
Friday, December 5, 2008
Hari Rabu malam kemarin, tepatnya tanggal 03 Desember 2008 pukul 23.45 salah satu sahabat kita yang bernama Adi Pratikno pulang ke Indonesia setelah dengan sukses menyelesaikan proses resignationnya di MOH Kuwait.

Adi adalah seorang Perawat yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Adi merupakan Perawat Indonesia yang telah join bekerja sebagai Staff Perawat dibawah Kementerian Kesehatan Kuwait sejak bulan Mei tahun 2000 setelah lulus test ujian User yang di selenggarakan oleh PT. Binawan Inti Utama.

Adi Pratikno sebagai sosok yang dikenal mudah bergaul itu telah memutuskan untuk pensiun (resign) dari Kuwait. Alhamdulillah beliau mendapatkan kemudahan dalam pengurusan proses resignnya, tidak terganjal permasalahan verifikasi ijazah. Apalagi di "DEPORTASI" seperti berita yang beredar sekarang di berbagai media masa online.



Beberapa hari sebelum keberangkatannya, Adi berusaha mengumpulkan teman-temannya untuk bersilaturahmi sekaligus berpamitan untuk pulang ke Indonesia (resign). Mereka yang hadir cukup banyak, baik dari Hawally, Farwaniya, Khaitan dan sebagainya yang mana didominasi oleh teman-teman yang berada di Reggae dimana tempat asrama Adi tinggal.


Dihari keberangkatannya Adi terlihat gembira karena segera akan berkumpul dengan keluarga di Indonesia, namun disisi lain Beliau mengatakan sedih harus berpisah dengan teman-teman yang sudah dirasakannya sebagai keluarga di Kuwait. Terutama teman-teman Perawat yang satu angkatan dengannya sewaktu tiba di Kuwait.

Proses keberangkatan Adi cukup lancar meski harus meng-antri panjang saat check-in di airport (2 jam), dikarenakan bersamaan denga chek-in mereka yang bertujuan ke India, Jeddah dan Madinah. Seperti biasanya, Adi mendapat fasilitas resign berupa tiket gratis dari MOH Kuwait dengan penerbangan Kuwait Air ways.


Sebelum meninggalkan para sahabatnya yang mengantar ke airport Adi sempat berpesan, "Tolong do'akan agar perjalanan lancar sampai di rumah, Semoga dapat sukses berusaha di Indonesia sehingga tidak kembali lagi ke Kuwait".

"Selamat jalan sobat, semoga sukses! Jika terpaksa harus keluar negeri lagi, semoga Kuwait bukan tujuanmu! sehingga kami yang masih di Kuwait tidak bersedih dan ragu untuk menyusulmu resign". Inilah beberapa kata yang sempat terdengar dari beberapa rekan yang turut mengantarkannya pulang.

Labels:


 
posted by inna-k at 12:37 AM | ShareThis


2 Comments:


At December 05, 2008, Anonymous Anonymous

selamat jalan mas adi semoga sukses di indonesia..kami yang masih tertinggal disini yang masih mengais dinar juga pasti menyusulmu tuk mencari peruntungan yang lebih baik ditanah air kita sendiri

 

At December 10, 2008, Blogger maruf hadi

Wah, selamat ya, akirnya resign juga, aku turut senang, ngak usah kuatir and risau untuk resign, banyak peluang yang masih kita bisa perbuat di Indonesia, asalkan kita mempersiapkannya dari KUWAIT sebelum resign, kalau harus kembali ke KUWAIT atau ke negara lain untuk bekerja ngak usah malu, karena emang gaji perawat di INdo, masih belum memadai, even we are live in other area please keep in touch so we always making our kuwait family steady exist, salam juga buat temaen-temen ang belum resign, semoga sukses selalu

 



WWW.SMART-PIN-KUWAIT.BEC.BNI

Contact Us at email : admin@inna-k.org or Call: +96560739733